Kamis, 10 April 2014

Istighosah Akbar Pelajar Kota Tangerang

Istighosah Akbar Pelajar Kota Tangerang


Pelajar Hijau
Dalam rangka menjelang UN tingkat SLTA, PC-IPNU Kota tangerang menggelar istighosah akbar berdo'a untuk bangsa dan agama, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya pada saat menjelang Ujian Nasional, sangat penting bagi para pelajar untuk membentengi dalam bingkai Spiritual Quzen.

Hal ini juga dipandang perlu untuk memotivasi para pelajar agar lebih optimis dalam menghadapi UN tahun 2014, PW-IPNU banten sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan istighosah akbar tentu saja IPNU Kota Tangerang menjadi pelopor bagi PC, PC lain dalam menyambut UN, selain itu juga para pelajar harus melalui beberapa tahapan dalam suksesi masa pelajarnya yakni pertama Proses belajar selama tiga tahun dan itu sebagai ikhtiar atau usaha dalam pembelajar, yang kedua adalah berdo'a inilah yang sangat penting untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan Oleh seluruh masyarakat Banten.

dan yang ke tiga adalah tawakal atau berserah diri dengan beberapa proses yang telah di lalui yakni ikhtiar, berdo'a dan tawakal dengan demikian serangkaia kata-kata. Proses yang baik akan menghsilkan yang baik pula mudah-mudahan tahun 2014 dengan jumlah peserta lulus mencapai 100% amin.

kegiatan ini dihadiri oleh 30.000 pelajar tingkat SLTA se-kota tangerang
dan dihadiri oleh :
walikota Tangerang
Ketua PC NU Kota Tangerang
Guru-Guru Sekolah se-kota tangerang
Ketua PW IPNU Banten
Ketua PC IPNU Kota
Ketua PAC se Kota Tangerang

Fotografer : Ubaidillah
Writer       : Boncu Constatin
Sumber     : PC IPNU Kota tagerang
Tangerang, 10 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar